SWIM4SURVIVE – BELAJARRENANG.COM

Mengapa Memilih Swim4Survive ?

 

Mengapa program Swim4Survive memiliki tingkat keberhasilan tinggi ?

Pertanyaan itu sering sekali ditanyakan oleh client kami. Dan pertayaan mereka terjawab dengan sendirinya ketika berhasil menyelesaikan program ini. Saya akan kemukakan beberapa hal yang sebelumnya menjadi rahasia dari program ini.

 

METODE

  1. Metode swim4survive atau dikenal juga dengan metode BRDC telah dikembangkan sejak tahun 1996 dan mulai diperkenalkan ke masyarakat melalui belajarrenang.com mulai tahun 2007. Artinya metode ini sudah dikembangkan selama 20 tahun. Sejak tahun 2007 kami telah melatih lebih dari 900 client dengan tingkat keberhasilan 90%.
  2. Metode ini lebih menekankan pada pemahaman peserta terhadap sifat dari tubuh peserta sendiri. Apakah cenderung mengapung ataukah cenderung tenggelam. Alur pelatihan akan disesuaikan dengan sifat tubuh tersebut. Sehingga setiap orang membutuhkan alur metode yang agak berbeda.
  3. Peserta juga mempelajari sifat air dan bagaimana cara berinteraksi dengan air. Di sini peserta diajak untuk merasakan air dan beradaptasi dengan air.
  4. Metode tersebut dikemas dalam pendekatan penalaran sehingga sangat mudah untuk dicerna oleh peserta.
  5. Setiap 3 bulan, para pelatih berkumpul dan berdiskusi utk saling bertukar pengalaman dan dan berbagi tips sehingga dapat lebih menyempurnakan metode yang ada.

 

PELATIH

  1. Keselamatan client merupakan prioritas utama kami. Sehingga setiap pelatih mengikuti pelatihan tentang penyelamatan di air, Basic Life Support dan Pertolongan Pertama. Hal ini sebagai syarat utama dalam menjaga keselamatan client.
  2. Pelatih diberikan pelatihan tentang metode Swim4Survive. Diajarkan tentang dasar dari survival swimming dan teknik identifikasi kelebihan dan kekurangan serta kendala yang dialami client. Hasilnya setiap pelatih mampu mengidentifikasi karakter client sehingga dapat memberikan alur metode sesuai dengan clientnya.
  3. Pelatih dibekali juga dengan kemampuan berbicara dan transfer ilmu sehingga membuat client mudah mencerna metode.
  4. Pelatih juga melawati fase “magang” untuk lebih memahami metode.
  5. Setiap 3 bulan pelatih mendapatkan pelatihan khusus yang bertujuan untuk meningkatkan rasa empati terhadap rasa takut dan keragu-raguan client. Hal ini bertujuan agar pelatih memiliki sifat sabar dan mampu membimbing client dengan baik.

 

Jadi kelebihan utama program kami adalah

  1. Metode yang sudah bertahun-tahun dikembangkan dan teruji serta selalu di-update untuk menyempurnakannya
  2. Pelatih benar-benar dipersiapkan, baik dari sisi efektifitas dalam menjalankan metode sekaligus menjaga keselamatan client.
  3. Kami adalah pioneer program latihan singkat (4x pertemuan, 2 jam tiap pertemuan) dan pioneer garansi biaya kembali 100%

.

.

Baca juga..